Sabtu, 26 Februari 2011

jupiter mx

Yang pertama dan satu-satunya dengan mesin 135 LC
Jupiter MX 135 LC adalah motor dengan CC terbesar dikelasnya! Bebek Pertama di Asean yang menggunakan teknologi muktahir mesin 4-valve SOHC 135 CC, Jupiter MX unggul dengan akselerasi dan kecepatan maksimum. bikin yang lain makin ketinggalan...!!
Jupiter MX - Auto Clutch
Klik pada gambar untuk perbesar
Dapatkan Discount Uang Muka (DP) !
Angsuran lebih ringan !
Harga tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktu
Berlaku untuk Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya
New JUPITER MX 135 LC CW - AUTO CLUTCH Rp. 15.780.000,-
DP11 x17 x23 x 29 x35 x
1.900.000
1.581.000
1.141.000
929.000
807.000
730.000
2.150.000
1.555.000
1.122.000
914.000
794.000
718.000
2.350.000
1.526.000
1.100.000
894.000
775.000
700.000
2.500.000
1.517.000
1.052.000
847.000
728.000
652.000
2.750.000
1.490.000
1.034.000
832.000
715.000
641.000
3.000.000
1.463.000
1.015.000
817.000
703.000
630.000
3.500.000
1.409.000
978.000
788.000
678.000
608.000
4.000.000
1.356.000
942.000
759.000
653.000
586.000
4.250.000
1.329.000
923.000
744.000
641.000
575.000
JUPITER MX 135 LC CW - MANUAL CLUTCH Rp. 16.515.000,-
DP11 x17 x23 x 29 x35 x
1.900.000
1.662.000
1.199.000
976.000
848.000
767.000
2.150.000
1.635.000
1.180.000
961.000
834.000
755.000
2.350.000
1.606.000
1.157.000
940.000
815.000
736.000
2.500.000
1.598.000
1.108.000
891.000
766.000
686.000
2.750.000
1.571.000
1.089.000
877.000
753.000
675.000
3.000.000
1.544.000
1.071.000
862.000
741.000
664.000
3.500.000
1.490.000
1.034.000
833.000
716.000
642.000
4.000.000
1.435.000
997.000
804.000
691.000
620.000
4.250.000
1.409.000
979.000
789.000
679.000
609.000


SPESIFIKASI :
MESIN
Tipe Mesin:4 Langkah, SOHC, 4 Klep (Berpendingin Cairan)
Diameter x Langkah:54.0 x 58.7 mm
Volume Silinder:135 CC
Perbandingan Kompresi:10.9 : 1
Power Max:8,45kW (11,33HP) pada 8500 rpm
Torsi Max:11,65N.m (1,165 kgf.m) pada 5500 rpm
Sistem pelumasan:Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin:Penggantian Berkala 800cc
Penggantian Total 1000cc
Kapasitas Air Pendingin:Radiator dan Mesin 620cc
Tangki Recovery 280cc, Total 900cc
Karburator:Mikuni VM 22 x 1, Setelan Pilot Screw 1-5/8 putaran keluar
Putaran Langsam mesin:1.400 rpm
Saringan Udara Mesin:Tipe kering
Sistem Starter:Motor Starter dan Starter Engkol
Tipe Transmisi:Tipe ROTARY 4 Kecepatan, dengan kopling manual
CHASIS
Tipe Rangka:Diamond Frame
Suspensi Depan:Telescopic Fork
Suspensi Belakang:Tunggal / Monocross
Rem Depan:Cakram Tunggak 220 mm
Rem Belakang:Tromol dengan Bahan "Non Asbestos"
Ban Depan:70/90 - 17 dengan Velg Racing
Ban Belakang:80/90 - 17 dengan Velg Racing
Ukuran Rantai:428
KELISTRIKAN
Lampu Depan:12 Volt, 32 W / 32 W
Lampu Sein Depan:12 Volt, 10 W x 2 buah
Lampu Sein Belakang:12 Volt, 10 W x 2 buah
Lampu Rem:12 Volt, 5 W / 21 W x 1 buah
Battery:GM5Z - 3B / YB 5L-B 12 Volt 5,0 Ah
Busi / Spark Plug:NGK CPR 8 EA-9 / DENSO U 24 EPR-9
Sistem Pengapian:DC CDI
Sekring:10 Ampere
DIMENSI
Panjang x Lebar x Tinggi:1.945 mm x 705 mm x 1.065 mm
Tinggi Tempat Duduk:770 mm
Jarak Sumbu Roda:1.245 mm
Jarak Terendah ke Tanah:140 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar:4 Liter
Berat Isi:109 kg
Berat Kosong:104 kg



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar